Blog artikel kesehatan, penyebab kanker dan khasiat herbal alami serta artikel kesehatan terbaru

Saturday 11 April 2015

Panduan Gaya Hidup Sehat

Panduan Gaya Hidup Sehat – Banyak para ahli ataupun dokter yang menyarankan kepada kita untuk selalu menjaga pola hidup sehat agar terhindar dari berbagai macam penyakit. Karena dengan menerapkan pola hidup sehat tubuh kita bisa memproteksi segala macam penyakit.

Panduan Gaya Hidup Sehat


Nah bagi Anda yang ingin terhindar dari berbagai macam penyakit, maka terapkan panduangaya hidup sehat berikut ini.

Panduan Gaya Hidup Sehat

1. Berhenti merokok
Mungkin merokok sudah menjadi kebiasaan yang tak terpisahkan dari manusia, baik pria ataupun wanita. akan tetapi rokok tidak baik untuk kesehatan karena dari kandungan bahan kimia yang terdapat pada rokok, tubuh akan teracuni dan menyebabkan munculnya berbagai macam penyakit, salah satunya adalah kanker.

2. Berolahraga secara teratur
Olahraga sudah sejak jaman dahulu diklaim sebagai sebuah aktivitas yang menyehatkan tubuh, terlebih jika olahraga tersebut menghasilkan banyak sekali keringat, maka tubuh akan terasa lebih sehat dan bugar, Anda bisa berolahraga dengan berlari, bersepeda ataupun berkebun, luangkan waktu selama 30 menit saja.

3. Perbanyak konsumsi sayur dan buah
Panduan pola hidup sehat yang terakhir adalah dengan konsumsi banyak buah dan sayur, kedua bahan alami ini banyak mengandung senyawa antioksidan yang tinggi, dimana kandungan antioksidan tersebut sangat efektif untuk mencegah segala macam radikal bebas penyebab penyakit.


Itulah beberapa panduan gaya hidup sehat yang bisa Anda lakukan untuk mencegah berbagai penyakit berbahaya. Salam J

Panduan Gaya Hidup Sehat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fandi Adhitya

0 comments:

Post a Comment