Blog artikel kesehatan, penyebab kanker dan khasiat herbal alami serta artikel kesehatan terbaru

Thursday 9 April 2015

3 Hobi Ini Dapat Membuat Wanita Menjadi Kurus dan Langsing

3 Hobi Ini Dapat Membuat Wanita Menjadi Kurus dan Langsing – Anda ingin membentuk badan ideal dan langsing? Akan tetapi tidak memiliki banyak waktu luang? Jika hal tersebut benar, maka mulai sekarang tidak usah khawatir, karena masih ada jalan untuk membuat tubuh menjadi langsing dan kurus dengan menyenangkan, berikut 3 hobi menyenangkan yang bisa membuat Anda menjadi kurus.

3 Hobi Ini Dapat Membuat Wanita Menjadi Kurus dan Langsing


3 Hobi Ini Dapat Membuat Wanita Menjadi Kurusdan Langsing

1. Menari
Setiap wanita tentunya suka akan dance atau tarian, jika Anda salah satu penghobi tarian, maka menarilah secara rutin, bayangkan saja hanya dengan menari, Anda sudah membakar 443 kalori setiap jamnya. Hal tersebut belum termasuk apabila Anda melakukan secara rutin 3 kali dalam seminggu.

2. Melakukan pekerjaan rumah tangga
Bagi Anda yang sedang disibukan dengan pekerjaan rumah tangga, seperti mengepel, menyapu, membersihkan kebun dan lain sebagainya, maka pertahankan hal tersebut, karena dengan Anda sibuk dalam melakukan pekerjaan rumah tangga tersebut sebenarnya tubuh sudah membakar banyak lemak dan kalori.

3. Memburu barang diskon di toko
Mungkin hobi menyenangkan satu ini banyak dicintai oleh para wanita, pasalnya mereka sangat suka apabil berbelanja, nah jika Anda menyukai hobi ini maka pertahankan, Anda tidak perlu membeli barang mahal, cuku berburu diskon dan bersaing dengan pembeli lain dari toko ke toko, maka Anda sudah membakar kalori yang banyak.


Itulah beberapa hobi yang bisa membuat tubuh wanita menjadi langsing dan ideal. Salam J

3 Hobi Ini Dapat Membuat Wanita Menjadi Kurus dan Langsing Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fandi Adhitya

0 comments:

Post a Comment