Blog artikel kesehatan, penyebab kanker dan khasiat herbal alami serta artikel kesehatan terbaru

Tuesday 7 April 2015

4 Manfaat Air Minum Hangat Bagi Kesehatan Tubuh

4 Manfaat Air Minum Hangat Bagi Kesehatan Tubuh – Banyak orang yang menyukai minum-minuman yang dingin, pahadal minuman dingin sangat berbahaya untuk kesehatan, sebenarnya minuman yang sangat bermanfaat untuk kesehatan adalah minuman hangat apa saja manfaat air minum hangat bagi kesehatan? Untuk menjawabnya silahkan simak ulasan berikut ini.

4 Manfaat Air Minum Hangat Bagi Kesehatan Tubuh



1. Menurunkan berat badan
Jika Anda sedang melakukan program diet, maka turunkan berat badan dengan konsumsi minuman hangat, karena air minum bersuhu hangat mampu membakar lemak dan kalori dalam tubuh, sehingga berat badan berkurang dengan cepat.

2. Detoks tubuh
Minuman hangat tepatnya air putih hangat, memiliki kandungan pH yang netral, sehingga sangat efektif untuk mengeluarkan racun atau detoksifikasi racun dari dalam tubuh.

3. Meredakan sakit tenggorokan dan hidung mampet
Jika Anda batuk ataupun flu, maka konsumsi air hangat lebih banyak, karena air hangat mampu meluruhkan dahak dan mengobati sakit flu ataupun pilek secara efektif.

4. Meredakan kram menstruasi
Kram akibat mentruasi memang sangat wajar terjadi, karena otot bagian sistem reproduksi wanita mengalami kontraksi secara berlebihan, jika hal tersebut terjadi pada Anda, maka konsumsi air hangat, karena air hangat mampu menenangkan otot tersebut.


Demikian ulasan mengenai 4 manfaat minum air hangat bagi kesehatan tubuh kita. semoga bermanfaat dan menambah wawasan Anda. salam J

4 Manfaat Air Minum Hangat Bagi Kesehatan Tubuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fandi Adhitya

0 comments:

Post a Comment