Blog artikel kesehatan, penyebab kanker dan khasiat herbal alami serta artikel kesehatan terbaru

Monday 13 April 2015

3 Makanan Sehat Jika Dikonsumsi Berlebihan Berbahaya

3 Makanan Sehat Jika Dikonsumsi Berlebihan Berbahaya – Konsumsi makanan sehat memang sangat baik agar tubuh tidak terserang penyakit, akan tetapi walaupun demikian, makanan sehat tersebut jika kita konsumsi secara berlebihan akans sangat tidak baik untuk tubuh, makanan sehat apakah itu? berikut 3 makanan sehat jika dimakan berlebih akan sangat berbahaya.

3 Makanan Sehat Jika Dikonsumsi Berlebihan Berbahaya



1. Sushi
Sushi bisa dibilang sebagai menu makanan yang sehat, dimana terdapat banyak sekali sayuran segar, ditambah dengan ikan tuna. Akan tetapi jika berlebihan, sushi sangat tidak baik, karena kandungan zat merkuri yang terdapat pada ikan tuna akan meracuni tubuh kita.

2. Daun kale
Daun kale merupakan sayuran yang hampir mirip dengan brokoli, makanan ini di dunia barat atau Eropa sangat disegani karena memiliki berbagai macam antioksidan, namun jika daun ini dikonsumsi secara berlebihan, akan sangat berbahaya bagi tubuh, karena dapat menganggu sistem pencernaan.

3. Makanan yang diperkaya nutrisi
Makanan yang banyak mengandung nutrisi seperti makanan dalam kemasan akan sangat penting untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dari berbagai macam penyakit, akan tetapi jika makanan ini dikonsumsi secara berlebih, akan sangat tidak baik untuk tubuh, karena tubuh akan mengalami kelebihan nutrisi.


Demikian ulasan mengenai 3 makanan sehat yang ternyata sangat berbahaya jika dikonsumsi secara berlebih. Salam J

3 Makanan Sehat Jika Dikonsumsi Berlebihan Berbahaya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fandi Adhitya

0 comments:

Post a Comment