Blog artikel kesehatan, penyebab kanker dan khasiat herbal alami serta artikel kesehatan terbaru

Sunday 1 March 2015

Cara Mengobati Penyakit Kanker Secara Tradisional


Cara Mengobati Penyakit Kanker Secara Tradisional – Penyakit kanker adalah sebuah gangguan kesehatan dimana telah terjadi mutasi DNA yang menyebabkan pertumbuhan jaringan menjadi abnormal, penyakit kanker ini sangatlah berbahaya karena bisa menimbulkan kematian. Oleh sebab itu akan sangat penting untuk mengatasi penyakit kanker sejak dini.

Cara Mengobati Penyakit Kanker Secara Tradisional


Caramengobati penyakit kanker ada banyak sekali, seperti melakukan operasi, menggunakan laser, radiasi, kemoterapi dan masih banyak lagi, akan tetapi banyak sekali penderita kanker yang eggan melakukan pengobatan penyakit kanker tersebut, pasalnya mereka tahu bahwa cara-cara tersebut dapat menimbulkan efek samping.

Solusi yang tepat untuk mengatasi penyakit kanker adalah dengan menggunakan bahan-bahan tradisional. bahan tardisional tidak mengandung senyawa kimia, sehingga akan sangat aman dan relatif tidak menimbulkan yang namanya efek samping.

Cara Mengobati Penyakit Kanker Secara Tradisional

1. Mengobati Kanker Dengan Daun Bihanong
Daun binahong dipilih sebagai herbal alami untuk mengatasi penyakit kanker karena daun ini mengandung senyawa antioksidan yang sangat tinggi, dimana kandungan tersebut dapat menangkal semua radikal bebas yang memicu kerusakan jaringan pada kanker.
- Pertama siapkan daun binahong sebanyak 9 lembar dan sebanyak 3 gelas saja.
- Remas-rems daun binahong tersebut hingga mengeluarkan semacam lendir, kemudian masukan kedalam panci rebusan bersama dengan 3 gelas air tersebut, lalu rebus daun binahong hingga menyisakan air 1 gelas saja.
- Saring dan pisahkan antara daun binahong dengan air rebusan, minum air rebusan daun binahong tersebut secara rutin setiap harinya, minimal sehari 2 kali saja.

2. Mengobati Kanker Dengan Daun Sirsak
Selain daun binahong, daun sirsak juga mengandung senyawa antioksidan yang tinggi, senyawa antioksidan tersebut diberi nama dengan acynogenins.
- Pertama-tama siapkan daun sirsak sebanyak 9 lembar dan juga air sebanyak 3 gelas.
- Remas-remas daun tersebut hingga hancur, lalu masukan kedalam panci rebusan bersama dengan 3 gelas air dan rebus hingga menyisakan 1 gelas air saja.
- Konsumsilah air rebusan tersebut secara rutin setiap harinya.


Demikian ulasan mengenai cara mengobati penyakit kanker secara tradisional. selamat mencoba. Salam J

Cara Mengobati Penyakit Kanker Secara Tradisional Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fandi Adhitya

0 comments:

Post a Comment