Blog artikel kesehatan, penyebab kanker dan khasiat herbal alami serta artikel kesehatan terbaru

Friday 3 April 2015

3 Manfaat Besar Susu Kambing Bagi Kesehatan

3 Manfaat Besar Susu Kambing Bagi Kesehatan – Jika berbicara mengenai sumber protein pastinya kita akan berfikir itu adalah susu sapi, memang susu sapi mendominasi dan sudah terkenal, akan tetapi sebenarnya tidak hanya susu sapi saja yang bermanfaat untuk kesehatan, ada juga susu perah lain yang sangat bermanfaat untuk kesehatan, susu tersebut berasal dari kambing. Apa saja khasiat susukambing bagi kesehatan tubuh?

3 Manfaat Besar Susu Kambing Bagi Kesehatan


3 Manfaat Besar Susu Kambing Bagi Kesehatan

1. Membantu pertumbuhan dan memperbaiki jaringan
Manfaat susu kambing bagi kesehatan yang pertama adalah membantu pertumbuhan dan memperbaiki jaringan yang rusak, hal tersebut terjadi karena susu kambing mengandung vitamin B yang sangat tinggi, dimana kandungan tersebut sangat efektif untuk memacu pertumbuhan, terutama bagi anak-anak.

2. Kaya akan antioksidan
Selain vitamin B, khasiat susu kambing lainya berasal dari vitamin A dan C. Kedua senyawa tersebut mampu bertindak sebagai antioksidan yang berfungsi untuk menangkal radikal bebas penyebab munculnya berbagai macam penyakit.

3. Membangun massa otot
Sudah jelas susu mengandung senyawa protein yang tinggi, seperti halnya susu kambing. Dengan kandungan protein yang sangat tinggi, maka susu kambing sangat berguna untuk membangun massa otot.


Itulah beberapa manfaat besar susu kambing bagi kesehatan tubuh kita. untuk mendapatkan khasiat susu kambing secara optimal, maka konsumsi secara rutin setiap harinya. salam J

3 Manfaat Besar Susu Kambing Bagi Kesehatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fandi Adhitya

0 comments:

Post a Comment