Blog artikel kesehatan, penyebab kanker dan khasiat herbal alami serta artikel kesehatan terbaru

Wednesday 1 April 2015

3 Makanan Sehat Untuk Halau Semua Penyakit

3 Makanan Sehat Untuk Halau Semua Penyakit – Siapa yang tidak ingin memiliki tubuh sehat dan terbebas dari berbagai macam penyakit? Pastinya semuanya menginginkan akan hal tersebut, salah satu cara menjaga kesehatan tubuh adalah dengan konsumsi makanan-makanan sehat yang mampu menangkal semua penyakit, apa saja makanan sehat tersebut? simak 3 makanansehat untuk halau semua penyakit berikut ini.

3 Makanan Sehat Untuk Halau Semua Penyakit


3 Makanan Sehat Untuk Tangkal Semua Penyakit

1. Bawang Putih dan Merah
Siapa yang tidak mengenal bumbu dapur satu ini, bumbu dapur tersebut adalah bawang merah dan putih, kedua bahan masakan ini mengandung antioksidan yang sangat tinggi, dimana kandungan antioksidan tersebut sangat efektif untuk menangkal semua radikal bebas yang dapat menimbulkan berbagai macam penyakit.

2. Sayur brokoli
Sudah tidak asing lagi tentunya sayuran sangat berkhasiat untuk mencegah segala macam penyakit, salah satu sayuran tersebut adalah brokoli. Oleh sebab itu konsumsi brokoli secara rutin setiap harinya agar tubuh Anda selalu sehat.

3. Yoghurt
Belum banyak orang yang mengetahui manfaat yoghurt bagi kesehatan, padahal yoghurt sangat berkhasiat untuk kesehatan, terutama untuk kesehatan pencernaan, karena yoghurt mengandung serat yang sangat tinggi.


Itulah beberapa makanan sehat untuk mencegah atau menghalau semua penyakit. Selamat mencoba di rumah. Salam J

3 Makanan Sehat Untuk Halau Semua Penyakit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fandi Adhitya

0 comments:

Post a Comment