Blog artikel kesehatan, penyebab kanker dan khasiat herbal alami serta artikel kesehatan terbaru

Tuesday 3 March 2015

Makanan Terbaik Untuk Penderita Kanker Payudara

Makanan Terbaik Untuk Penderita Kanker Payudara – Dalam berusaha mencapai kesembuhan, pastinya kita sebagai seorang penderita kanker akan mendapatkan dua macam pilihan makanan, yakni makanan yang disarankan dan pantangan makanan. Makanan yang disarankan berguna agar kita cepat sembuh.

Makanan Terbaik Untuk Penderita Kanker Payudara


Nah bagi Anda yang ingin cepat sembuh dari kanker payudara, maka konsumsi jenismakanan terbaik bagi penderita kanker payudara berikut ini.

Makanan Terbaik Untuk Penderita Kanker Payudara

1. Buah-buahan
Buah-buahan merupakan makanan yang banyak mengandung antioksidan penting untuk tubuh, kandungan antioksidan ini berfungsi untuk menjaga jaringan kanker agar tidak mengalami komplikasi akibat dari radikal bebas. Akan tetapi tidak semua buah baik untuk penderita kanker payudara, seperti buah yang tidak baik antara lain, buah durian, buah nangka, buah anggur dan buah sirsak, selain buah-buahan tersebut, semuanya bermanfaat untuk proses penyembuhan penyakit kanker payudara.

2. Kentang
Kentang merupakan makanan terbaik untuk penderita kanker payudara, pasalnya kentang merupakan sumber tepung dan energi yang sangat besar, kandungan tersebut sangat efektif untuk memulihkan tenaga ketika tubuh penderita terasa lelah, selain itu juga berguna untuk menghambat pertumbuhan sel kanker, Anda bisa mengonsumsi kentang dengan cara merebusnya, boleh ditambahkan garam agar rasanya lebih lezat.

3. Dading tanpa lemak
Walaupun daging pada dasarnya mengandung lemak dan sangat berbahaya untuk penderita kanker payudara, akan tetapi apabila Anda bisa memilah secara tepat antara daging tidak berlemak dan berlemak, maka konsumsilah daging yang tidak mengandung lemak tersebut, karena akan sangat penting untuk memulihkan jaringan yang mengalami pertumbuhan kanker.

Itulah beberapa makanan terbaik untuk penderita kanker payudara, agar memperoleh hasil yang maksimal dalam penyembuhan, maka akan sangat penting untuk mengonsumsi secara rutin setiap harinya, selain itu usahakan untuk menghindari pantangan makanan penderita kanker payudara, karena jika Anda masih mengonsumsi pantangan makanan tersebut, maka perawatan akan sia-sia.


Demikian ulasan mengenai makanan terbaik bagi penderita kanker payudara. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Salam J

Makanan Terbaik Untuk Penderita Kanker Payudara Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fandi Adhitya

0 comments:

Post a Comment