Blog artikel kesehatan, penyebab kanker dan khasiat herbal alami serta artikel kesehatan terbaru

Friday 5 December 2014

Cara membuat badan anda semakin tinggi dan cepat

Cara membuat badan anda semakin tinggi dan cepat - Memiliki tinggi badan yang ideal adalah idaman para lelaki, apalagi tinggi badan yang maksimal dan serta di imbangi dengan berat badan yang seimbang, maka akan memiliki rasa kebanggan tersendiri. Jika kita melihat orang yang berusaha meninggikan tinggi badan kadang sering berfikir, beruntung juga ya jika kita sendiri memiliki tinggi badan yang maksimal dan serta di barengi dengan berat badan yang seimbang.

Cara membuat badan anda semakin tinggi dan cepat


Dan biasanya waktu waktu yang sangat tepat untuk meninggikan tinggi badan adalah di saat umur sekitar 14 – 20 tahun, di saat saat itulah tulang kita akan dengan mudah untuk berkembang, dan di waktu waktu itulah saat yang tepat untuk melatih tulang kita untuk menjadi lebih tinggi. Tinggi badan yang maksimal berapa sih idealnya? Jika kita seorang cowok ya bisa di katakana 170 meter lah atau 175 m. untuk ukukuran orang kita, danuntuk cwek ya sekitar 165 m.

Biasanya pada umur 14-20 th., adallah waktu waktu emas untuk pertumbuhan badan kita, namun jika di Tanya apakah di saat umur 21 ke atas apakah sudah tidak bisa untuk menambah tinggi badan? Jawabanya masih bisa namun dalam kemungkinan kecil karena tulang kita di saat usia 21 ke atas sudah terbentuk di saat usia remaja.

Susunan tulang riskan adalah lunak dan serta memiliki sifat yang elastis, jadi dengan bersama latihan dan serta tehnik spesifik kita akan dapat merangsang dari sisi ruas tulang itu dengan lebih panjang alhasil akan beresiko pada menambahkan tinggi badan dengan cara yang lebih alami tanpa ada mesti memakai obat-obatan.

Dan ada pula wilayah tulang riskan yang lainya yaitu di daerah di lutut kita yang di mana dapat kita stimulasi dengan bersama gerakan kayak seperti menendang bola atau yang lainya supaya dapat juga menaikkan tinggi badan sisi bawah kita sendiri.

macam atau jenis olahraga yang dapat kita gunakan di sini ialah bertipe peregangan atau stretching yang mana akan dapat merangsang sebuah penebalan pada wilayah tulang riskan kita tersebut: sebagian berolahraga dan serta latihan secara fisik yang di mana akan dapat dengan gampang untuk kita kerjakan dirumah sendiri dengan bersama pertolongan alat berolahraga yang simpel, seperti matras :

1. Vertical Hanging
2. Cobra Stretch
3. Pilates
4. Forward Spine Stretch
5. Ankle Weights

Panduan :

Untuk dapat lebih merangsang sebuah hormon HGH/perkembangan pada manusia, kita dapat juga melakukan aktivitas seperti layaknya sprint dengan bersama bersepeda santai sembari terus meminum air putih untuk dapat menghindar dehidrasi yang akan dapat menghalang pengeluaran dari HGH itu sendiri.

Makanan serta vitamin yg untuk menaikkan tinggi badan :

Apabila anda ingin memperoleh hasil yang maksimal atau optimal dari latihan peninggian badan kita, jadi jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal maka kita juga harus menyeimbangkan makanan kita sehari hari, supaya dapat membantu tulang kita cepat berkembang, seperti apa makanan tersebut? Makanan yang bisa membantu membuat tulang anda menjadi lebih tinggi adalah makanan yang mengandung kalsium seperti susu dan keju dan serta roti.

Terus berapakah banyak kandungan kalsium yang mesti kita konsumsi untuk membantu tulang anda bisa dapat tumbuh dengan maksimal? Di bawah ini saya sertakan diagram untuk kandungan kalsium yang harus kita konsumsi:

1 - 3 500 mg
4 - 8 mg 800
9-18 1300 mg
19 - 50 1000 mg
51 + 1200 mg

* Mg = miligram

Hormon Perkembangan Manusia (HGH)?

HGH adalah sebuah zat yang telah di produksi oleh kelenjar di dalam otak, yang dimaksud kelenjar pituitari. Dan Kelenjar ini kerap dimaksud juga dengan kata lain pituitary gland/kelenjar yang paling utama, lantaran kuasai banyak kelenjar lain pada badan. Pada Kelenjar ini perihal sebuah skala kacang polong dan serta terdapat diatas langit-langit mulut, dan dibawah otak. hormon perkembangan manusia adalah sebuah protein yang telah terbuat dari 191 blok bangunan yang bernama asam amino.

Pada Kelenjar pituitari ini tersebut akan membuahkan sebuah hormon perkembangan pada manusia selama hidup kita yang akan berperan untuk dapat mensupport sebuah perkembangan dan serta perubahan di semua badan kita. Jika anda ingin cara untuk meninggikanbadan dalam waktu 3 minggu biasanya ikut program ortopedi, yang dimana bagian tulang anda akan dapat dilatih dengan khusus. Hal ini akan sangat cukup bagus untuk kalian yang ingin meninggikan badan pada saat usia 17 tahun.

Pola tidur serta Istirahat

Nah di sini biasanya sangat berpengaruh sangat besar, karena biasanya di saat kita sedang istirahat maka tulang kita akan berembang dengan sednirinya, maka dari itu di saat istirahat usahakan dengan waktu yang berkualitas, jangan sia siakan untuk begadang yang tidak memiliki manfaat sama sekali.

Apabila kwalitas tidur kita sedniri tidak mencukupi maka akan terjadi pengurangan volume pada hormon perkembangan manusia yang telah dihasilkan pada badan kita, yang telah beresiko negatif pada kesehatan. Kwalitas tidur yang cukup baik dan serta cukup maksimal maka akan dapat membuahkan HGH/hormon perkembangan pada manusia dapat dikerjakan bersama tidur pada ruang yang gelap dan serta diet yang seimbang dengan bersama mengkonsumsi makanan yang telah memiliki kandungan protein yang lumayan. Dan idealnya tidur malam hari adalah 8 jam, jika kita tidur pada malam kurang dari itu maka kita sendiri juga akan terasa lemas dan ngantuk.

Rahasia meninggikan tubuh bersama cepat serta alami :

Untuk mendapatkan hasil yang kalian inginkan, maka di sini kalian juga akan di tuntut dengan latian yang rutin dan kedisplinan yang tinggi, karena jika kita tidak dapat melakukan itu maka usaha kalian akan sia sia. Dengan melakukan olah raga yang membantu tulang anda menjadi terangsang untuk lebih tingi dan serta di imbangi dnegan makanan yang memiliki kandungan kalsium yang cukup. Maka kalian akan dapat mendapatkan apa yang kalian inginkan.

Makanan

Konsumsilah makanan yang kaya akan kandungan kalsium yang tinggi, protein, vitamin, dan mineral dan serta protein. Dan jangan lupa untuk mengkonsumsi susu dan juga vitamin lainya yang akan mendukung pertumbuhan tulang kalian. Banyak sekali vitamin vitamin yang telah di sediakan di toko.

Meminum Lumayan Air

Di sini saya menekankan untuk mengkonsumsi banyak air putih, karena air putih ini sifatnya netral dan akan membantu kalian untuk meninggikan tinggi badan kalian, setidaknya sehari 7 Liter. Dan jika kalian lakukan dengan rutin maka kalian akan mendapat apa yang kalian inginkan.

Di saat saat muda adalah saat yang menyenangkan, masa yang sebentar namun mempunyai arti tersendiri, dan saat saat itulah perkembangan pada diri kalian akan terbentuk, dan yang paling menentukan di sini adalah factor genetika juga, namun jangan panic karena masih bisa di latih jika kalian sungguh sungguh.


Cara membuat badan anda semakin tinggi dan cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aSDAA

0 comments:

Post a Comment