Blog artikel kesehatan, penyebab kanker dan khasiat herbal alami serta artikel kesehatan terbaru

Monday 30 March 2015

Tips Memilih Baju Olahraga Nyaman

Tips Memilih Baju Olahraga Nyaman – Ketikan melakukan aktivitas fisik seperti olahraga, maka akan sangat diperlukan yang namanya kenyamanan, salah satu kenyamanan tersebut dapat kita temukan dalam baju olahraga yang kita kenakan.

Tips Memilih Baju Olahraga Nyaman


Nah bagi Anda yang ingin berolahraga dengan nyaman, maka pilihlah baju olahraga yang sesuai, berikut ada beberapa cara memilih baju olahraga terbaik untuk Anda.


1. Pertama pilihlah bahan baju olahraga yang terbuat dari katun atau likra, karena bahan tersebut bisa menyerap keringat dengan baik.

2. Pilihlah model baju yang memudahkan Anda ketika melakukan gerakan, seperti tidak terlalu ketat ataupun juga tidak terlalu longgar.

3. Jika Anda menggunakan kerudung, maka usahakan untuk tidak menggunakan peniti secara berlebihan, karena agar praktis, selain itu Anda juga bisa mengganti kerudung dengan topi.

4. Pilih warna yang tepat antara baju dan celanan, jika baju cerah maka gunakan celana yang gelap, hal tersebut berlaku untuk sebaliknya.

5. Terakhir amati apakah baju olahraga tersebut pantas Anda gunakan atau tidak.


Demikian ulasan mengenai cara memilih baju olahraga yang tepat dan nyaman. Walaupun tidak memberikan kontribusi yang besar, akan tetapi apabila baju olahraga dipilih dengan tepat, maka olahraga dapat dijalani lebih menyenangkan. Selamat berolahraga dan hidup sehat. Salam J

Tips Memilih Baju Olahraga Nyaman Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fandi Adhitya

0 comments:

Post a Comment