Blog artikel kesehatan, penyebab kanker dan khasiat herbal alami serta artikel kesehatan terbaru

Saturday 28 March 2015

Cara Membakar Lemak Dalam Sehari

Cara Membakar Lemak Dalam Sehari – Kegemukan atau obesitas terjadi akibat penimbunan kalori dan lemak di dalam tubuh, salah satu cara untuk menghilangkan lemak tersebut adalah dengan melakukan pembakaran, berikut cara membakar lemakdalam sehari dengan mudah.

Cara Membakar Lemak Dalam Sehari


Cara Membakar Lemak Dalam Sehari

1. Jalan santai
Walaupun banyak orang yang menganggap jalan santai sebagai sebuah aktivitas yang membosankan, akan tetapi menurut penelitian, jalan santai sangat efektif untuk menurunkan berat badan dengan melakukan pembakaran lemak dan kalori dalam tubuh.

2. Minum teh hijau
Menurut penelitian teh hijau mengandung senyawa yang mampu menbgikat lemak dan membuangnya melalui BAB ataupun air seni, maka dari itu jika Anda sibuk dan tidak sempat melakukan pembakaran kalori, maka konsumsilah teh hijau untuk menurunkan berat badan.

3. Jangan terlalu banyak duduk
Mungkin ketika Anda bekerja sebagai seorang kantoran, pastinya akan selalu berada diatas tempat duduk, dengan Anda duduk maka akan menyebabkan timbunan lemak atau kalori, sehingga menyebabkan kegemukan, oleh sebab itu hindari duduk dalam waktu yang lama. usahakan untuk sesekali pergi jalan-jalan ataupun melakukan aktivitas lain selain duduk.

4. Bersepeda
Jika Anda memiliki waktu luang, Anda dapat melakukan aktivitas bersepeda, karena dengan bersepeda kalori akan banyak terbakar sekitar 9.5 persen.


Demikian ulasan mengenai cara membakar lemak dan menurunkan berat badan dalam sehari. Semoga bermanfaat. Salam J

Cara Membakar Lemak Dalam Sehari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fandi Adhitya

0 comments:

Post a Comment