Blog artikel kesehatan, penyebab kanker dan khasiat herbal alami serta artikel kesehatan terbaru

Thursday 26 March 2015

3 Tips Awet Muda Dengan Mudah

3 Tips Awet Muda Dengan Mudah – Setiap orang pastinya ingin selalu awet muda, akan tetapi tidak banyak orang yang mendapatkan anugrah awet muda tersebut, berbagai macam faktor menyebabkan mereka menjadi terlihat lebih tua dari umurnya sekarang, seperti salah satunya adalah faktor stres.

3 Tips Awet Muda Dengan Mudah


Nah bagi Anda yang ingin selalu tampil awet muda dan cantik menawan, silahkan lakukan 3 tips awet muda dengan mudah berikut ini.


1. Lakukan jogging secara teratur
Olahraga sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh Anda, selain itu dengan olahraga maka kulit akan tampak lebih kencang dari biasanya, sehingga hal ini membuat Anda tampak lebih muda dari usia yang sebenarnya.

2. Batasi konsumsi gula
Gula sangatlah buruk bagi kesehatan Anda, selain itu gula juga dapat memicu munculnya kerutan pada wajah, sehingga jika Anda sekarang masih banyak mengonsumsi gula, maka wajah ataupun kulit yang lain akan berkerut dan terlihat lebih tua. Oleh sebab itu mulai sekarang batasi konsumsi gula berlebih.

3. Cukupi kebutuhan glutation
Glutation merupakan senyawa yang sangat efektif untuk mencerahkan dan mengencangkan kulit wajah, sehingga bisa membuat Anda tampak lebih awet muda, senyawa glutation terdapat banyak pada buah berry, seperti strawberry, blueberry dan masih banyak lagi.


Demikian ulasan mengenai cara mudah agar selalu awet muda. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan Anda. salam J

3 Tips Awet Muda Dengan Mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fandi Adhitya

0 comments:

Post a Comment