Blog artikel kesehatan, penyebab kanker dan khasiat herbal alami serta artikel kesehatan terbaru

Sunday 22 March 2015

Makanan Sehat Untuk Wanita Dengan Ciri Kanker Serviks

Makanan Sehat Untuk Wanita Dengan Ciri Kanker Serviks – Setiap wanita pastinya tidak ingin terkena penyakit kanker serviks, akan tetapi karena beberapa faktor yang tidak bisa diubah seperti karena keturunan ataupun kesalahan yang lainya, mereka menjadi terkena penyakit kanker serviks.

Makanan Sehat Untuk Wanita Dengan Ciri Kanker Serviks


Walaupun Anda sudah mendapati beberapa ciri kanker serviks berada di dalam diri Anda, akan tetapi sebelum kanker tersebut menjadi parah, lebih baik mencegahnya mulai dari sekarang, karena tidak selamanya kanker serviks tidak bisa sembuh, berikut ada beberapa makanan sehat bagi wanita dengan ciri kanker serviks agar penyakit mematikan ini cepat sembuh dan tidak menjadi parah.

Makanan Sehat Untuk Wanita Dengan Ciri Kanker Serviks

1. Makanan dengan kandungan vitamin A, C, E dan kalsium
Makananterbaik untuk penderita kanker serviks yang pertama adalah makanan yang banyak mengandung vitamin A, C, E dan kalsium, kandungan-kandungan tersebut sangat efektif untuk menghambat proses pertumbuhan sel kanker yang terdapat di rahim Anda. kandungan tersebut terdapat banyak dalam jeruk, wortel, telur, hati, tuna, dan produk susu lainnya.

2. Makanan dengan kandungan vitamin B dan asam folat
Makanan yang kaya akan kandungan vitamin B akan sangat efektif untuk mencegah penyakit kanker apabila dikonsumsi secara rutin setiap harinya, sedangkan makanan yang mengandung asam folat akan sangat efektif untuk mencegah ataupun memusnahkan sel yang memicu pertumbuhan kanker. Kandungan vitamin B dan asam folat banyak terdapat pada sayuran seperti brokoli, kale-kale, kol dan masih banyak lagi.

3. Makanan yang banyak mengandung polifenol dan flavonoid
Makanan seperti teh hijau, minyak zaitun, anggur merah, raspberry hitam, blackberry, cokelat, kenari, tomat, dan paprika hijau. Makanan-makanan tersebut banyak mengandung senyawa polifenol dan flavonoid, dimana kedua kandungan tersebut sangat efektif untuk mencegah ataupun mengobati penyakit kanker serviks.


Demikian ulasan singkat mengenai makanan sehat bagi wanita dengan ciri penyakit kanker serviks. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan Anda mengenai kanker serviks. Salam J

Makanan Sehat Untuk Wanita Dengan Ciri Kanker Serviks Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fandi Adhitya

0 comments:

Post a Comment