Blog artikel kesehatan, penyebab kanker dan khasiat herbal alami serta artikel kesehatan terbaru

Thursday 12 March 2015

Gejala Penyakit Kanker Payudara

Gejala Penyakit Kanker Payudara – Beribaca mengenai kanker, salah satu kanker yang kerap diderita oleh para wanita adalah kanker payudara. Kankler payudara merupakan penyakit yang mematikan dan sangat ditakuti oleh para wanita. gejalapenyakit kanker payudara sendiri sangat sulit untuk diketahui.

Gejala Penyakit Kanker Payudara


Namun ketika tubuh Anda berbeda dengan biasanya, maka hal tersebut mungkin saja gejala awal penyakit kanker payudara, mau tahu apa saja gejala penyakit kanker payudara itu? silahkan simak ulasan berikut mengenai gejala kanker payudara.

Gejala Penyakit Kanker Payudara

1. Benjolan di payudara
Jika Anda mendapati sebuah benjolan yang terletak di payudara, maka sangat disarankan untuk memeriksakan diri ke dokter, walaupun sebenarnya benjolan tersebut tidak sakit, akan tetapi benjolan tersebut mungkin saja menjagi gejala awal kanker payudara.

2. Warna Payudara
Gejala kanker payudara selanjutnya yang dapat dilihat adalah warna payudara tersebut, jika payudara berwarna merah seperti luka memar, maka waspadalah, mungkin saja itu adalah gejala penyakit kanker payudara.

3. Terdapat Dekik atau lesung di payudara
Dekik atau lesung disebabkan karena terjandinya gangguan pertumbuhan jaringan oleh kanker, jika terdapat dekik atau lesung di permukaan kulit payudara, maka itu mungkin saja gejala kanker payudara.

4. Nyeri Punggung
Apakah Anda sering nyeri punggung? Mungkin saja nyeri punggung tersebut terjadi karena capek atau kelelahan, akan tetapi jika nyeri punggung tersebut hingga menembus ke ulu hati atau dada, maka waspadalah mungkin saja itu adalah gejala penyakit kanker payudara.

5. Gatal-gatal
Gatal-gatal memang sangat wajar terjadi pada tubuh kita, akan tetapi jika gatal-gatal tersebut disertai dengan bintik merah dan rasa memar, maka haruslah waspada, karena gatal-gatal ini bisa menjadi tanda penyakit kanker payudara.


Itulah beberapa gejala dan tanda penyakit kanker payudara, namun untuk lebih memastikan mengenai kondisi Anda, lebih baik konsultasikan ke dokter atau ahli, karena memang sangat sulit sekali untuk mengetahui gejala kanker payudara secara pasti jika harus diidentisifikasi sendiri. semoga bermanfaat. Salam J

Gejala Penyakit Kanker Payudara Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fandi Adhitya

0 comments:

Post a Comment