Blog artikel kesehatan, penyebab kanker dan khasiat herbal alami serta artikel kesehatan terbaru

Wednesday 11 March 2015

7 Jenis Kanker Yang Sering Menyerang Manusia

7 Jenis Kanker Yang Sering Menyerang Manusia – Mendengar penyakit kanker mungkin akan membuat kita menjadi takut, hal tersebut memang wajar, karena penyakit kanker merupakan penyakit yang mematikan dan sudah banyak menyerang manusia, terlebih kanker akan mudah menyerang mereka yang tidak dapat menjalani pola hidup sehat. 

7 Jenis Kanker Yang Sering Menyerang Manusia



7 Jenis Kanker Yang Sering Menyerang Manusia

1. Penyakit Kanker Rahim
Kanker rahim biasanya muncul ditandai dengan terdapatnya tumor ganas pada dinding rahim, biasanya penyakit kanker rahim menyerang seorang wanita yang sudah memasuki usia menopause.

2. Penyakit Kanker Kandung Kemih
Kanker kandung kemih sangat sulit untuk bisa dideteksi, sehingga hal ini menghambat proses pengobatan penyakit kanker kandung kemih ini sendiri, kanker kandung kemih disebabkan karena paparan bahan kimia ataupun obat-obatan.

3. Penyakit Kanker Kolorectal
Kanker kolorectal biasanya menyerang pria yang sudah berusia 50 tahun keatas dan penyakit satu ini menyarang pada bagian usus besar, terutama pada bagian atas rektum.

4. Penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening
Penyakit ini sangat agresif dari pada jenis kanker yang lainya, kenapa? Karena penyakit kanker kelenjar getah bening dapat membuat darah tercampur dengan getah bening, sehingga memicu kerusakan berbagai macam organ di dalamnya.

5. Penyakit Kanker Pankreas
Kanker pankreas terjadi karena seseorang lebih banyak mengonsumsi lemak dari pada konsumsi buah dan sayur, terutama bagi Anda yang saat ini sedang menderita diabetes, maka hati-hati, karena kanker pankreas bisa menyerang kapan saja.

6. Penyakit Kanker Perut
Kanker perut dapat disebabkan karena seseorang terlalu banyak mengonsumsi makanan yang diawetkan, seperti makanan kaleng, junkfood dan masih banyak lagi, kanker perut tergolong penyakit yang dapat membunuh dengan cepat.

7. Penyakit Kanker Mulut
Penyakit kanker mulut disebabkan karena banyak merokok, kandungan rokok dapat memicu pertumbuhan sel kanker pada bagian mulut.


Demikian ulasan mengenai 7 jenis kanker yang sering menyerang manusia. hindari penyebab kanker tersebut agar Anda terhindar dari kanker. Salam J

7 Jenis Kanker Yang Sering Menyerang Manusia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fandi Adhitya

0 comments:

Post a Comment