Blog artikel kesehatan, penyebab kanker dan khasiat herbal alami serta artikel kesehatan terbaru

Wednesday 18 March 2015

5 Sinyal Kesehatan Yang Bisa Menjadi Gejala Kanker

5 Sinyal Kesehatan Yang Bisa Menjadi Gejala Kanker – Kanker merupakan penyakit yang banyak menyerang manusia diseluruh dunia, kanker ini bisa mengakibatkan kematian dan bersifat sangat mengerikan, baik untuk wanita ataupun pria.

5 Sinyal Kesehatan Yang Bisa Menjadi Gejala Kanker


Jika tubuh mengalami sinyal yang berbeda, maka waspada, mungkin saja itu merupakan gejala awal penyakit kanker, namun untuk memastikan simak 5 kesehatan yang bisa menjadi gejala penyakit kanker berikut ini.

5 Sinyal Kesehatan Yang Bisa Menjadi Gejala Kanker

1. Nafsu makan berkurang, berat badan turun
Gejala awal penyakit kanker memang sangat sepele, seperti berkurangya nafsu makan ataupun berat badan menurun, akan tetapi jika berat badan menurun secara drastis dan nafsu makan hampir tidak ada dalam waktu lama, maka Anda harus lebih berhati-hati, karena itu bisa menjadi gejala penyakit kanker pertama kali.

2. Kecemasan dan kontipasi
Secara tidak sadar, sikap kecemasan dan kontipasi akan muncul pada diri Anda, hal ini bukan karena faktor luar saja, akan tetapi sebenarnya juga berasal dari faktor luar tubuh, dimana tubuh memberikan sinyal kepada kita, akibat sebuah penyakit yang muncul, seperti munculnya gejala kanker.

3. Tubuh merasa capek
Gejala penyakit kanker satu ini sering sering dialami seseorang yang menderita penyakit kanker payudara dan kanker getah bening, seperti rasa pegal pada ketiak, lengan dan masih banyak lagi. terutama jika rasa pegal tersebut diikuti dengan sebuah benjolan yang muncul di permukaan organ tersebut, maka akan sangat penting untuk memeriksakan diri ke dokter.

4. Adanya perubahan dalam tubuh
Jika Anda mengalami perubahah dalam tubuh yang tidak biasanya, seperti rambut rontok, perubahan bentuk payudara dan masih banyak lagi, maka berhati-hatilah, karena gejala awal penyakit kanker juga menunjukan tanda seperti itu.

5. Tahi lalat yang tiba-tiba muncul dan membesar
Memang tahi lalat merupakan sebuah tanda bawaan sejak lahir, akan tetapi jika Anda mengalami kemunculan tahi lalat secara tiba-tiba dan membesar dengan sangat cepat, maka bisa jadi tahi lalat tersebut adalah sel kanker yang sedang tumbuh pesat di tubuh Anda.


Demikian ulasan mengenai 5 sinyal kesehatan yang mampu menjadi gejala penyakit kanker. Semoga bermanfaat. Salam J

5 Sinyal Kesehatan Yang Bisa Menjadi Gejala Kanker Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fandi Adhitya

0 comments:

Post a Comment