Blog artikel kesehatan, penyebab kanker dan khasiat herbal alami serta artikel kesehatan terbaru

Monday 9 March 2015

4 Trik Mudah Mencegah Penyakit Kanker Payudara

4 Trik Mudah Mencegah Penyakit Kanker Payudara – Setiap orang pastinya ingin untuk bisa mencegah penyakit kanker payudara, hal tersebut terjadi karena mereka telah sadar bahwa mencegah lebih baik dari pada mnegobati. Nah jika Anda berfikiran sama dengan orang tersebut, maka simak 4 trik mudah mencegah penyakit kanker payudara berikut ini.

4 Trik Mudah Mencegah Penyakit Kanker Payudara


4 Trik Mudah Mencegah Penyakit Kanker Payudara

1. Jangan minum alkohol
Walaupun hanya sedikit, akan tetapi alkohol dapat memicu pertumbuhan sel atau jaringan kanker di dalam tubuh, terutama pada bagian payudara, bahkan seseorang yang sering mengonsumsi alkohol, seperti bir, wine dan masih banyak lagi, mereka lebih beresiko 70 persen dari pada orang normal atau orang yang tidak mengonsumsi alkohol, oleh sebab itu banyak dokter yang menyarankan untuk menjauhi alkohol berjenis apapun.

2. Olahraga minim seminggu 3 kali
Olahraga sejak dahulu sudah dikenal sebagai aktivitas jasmani yang berguna untuk meningkatkan sistem imun tubuh dan menghalau serangan penyakit, selain itu dengan olahraga rutin setiap satu minggu 3 kali, maka akan sangat efektif untuk membakar lemak dan kalori, dimana kandungan lemak dan kalori yang tinggi dapat memicu pertumbuhan sel kanker.

3. Diet dan turunkan berat badan jika gemuk (obesitas)
Kandungan lemak berlebih pada dasarnya membuat berbagai macam penyakit mudah menyerang kita, terutama untuk penyakit kanker payudara, oleh sebab itu, jika Anda mengalami kelebihan lemak atau obesitas, akan sangat penting untuk menguranginya dengan melakukan diet sehat.

4. Lakukan pemeriksaan
Cara mudah mencegah penyakit kanker payudara yang terakhir adalah dengan selalu memeriksakan diri ke dokter, walaupun sepele akan tetapi hal ini sangat penting, karena dengan memeriksakan diri secara rutin, maka kita dapat mengetahui kondisi tubuh yang sebenarnya.


Demikian ulasan topik mengenai 4 trik mudah mencegah penyakit kanker payudara. Dengan melakukan cara pencegahan penyakit kanker payudara diatas secara rutin, maka tubuh Anda akan terhindar dari penyakit kanker payudara yang mematikan ini. salam J

4 Trik Mudah Mencegah Penyakit Kanker Payudara Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fandi Adhitya

0 comments:

Post a Comment