Blog artikel kesehatan, penyebab kanker dan khasiat herbal alami serta artikel kesehatan terbaru

Sunday 8 March 2015

4 Jenis Buah dan Sayur yang dapat Mencegah Kanker Payudara

4 Jenis Buah dan Sayur yang dapat Mencegah Kanker Payudara – Kanker Payudara merupakan penyakit yang sangat ditakuti oleh masyarakat dunia, terutama bagi seorang wanita. kanker payudara dapat membuat seseorang menjadi kehilangan nyawa atau meninggal, bahkan 6 dari 10 penderita kanker payudara, mereka telah kehilangan nyawa.

4 Jenis Buah dan Sayur yang dapat Mencegah Kanker Payudara


Akan tetapi Anda tidak usah khawatir, karena masih ada cara mencegah penyakit kanker payudara, salah satu cara tersebut adalah dengan mengonsumsi buah dan sayur, nah bagi Anda yang ingin mencegahpenyakit kanker payudara konsumsi 4 jenis buah berikut.

4 Jenis Buah dan Sayur yang dapat Mencegah Kanker Payudara

1. Brokoli
Menurut sebuah penelitian, ternya sayuran brokoli sangat efektif untuk mencegah dan menghambat pertumbuhan sel kanker payudara, selain brokoli terdapat pula sayuran lain yang berkhasiat untuk mencegah penyakit kanker payudara, seperti kol-kol dan kale. Konsumsilah sayuran tersebut secara rutin agar Anda terhindar dari penyakit kanker payudara.

2. Apel
Sudah tidak asing lagi bua apel sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh, akan tetapi jika Anda mengonsumsi buah apel, usahakan untuk tidak membuang kulitnya, karena bagian kulit tersebut merupakan sumber serat, antioksidan dan vitamin yang sangat tinggi, dimana kandungan tersebut sangat berguna untuk mencegah penyakit kanker payudara.

3. Buah Delima (Pome)
Buah delima atau pome memiliki senyawa antikanker dan antitumor yang sangat tinggi, kedua kandungan ini sangat berkhasiat untuk mencegah petumbuhan sel kanker payudara, selain itu, dengan mengonsumsi secara rutin, buah delima akan sangat efektif untuk mencegah penyakit jantung ataupun paru-paru.

4. Buah bewarna kuning dan menyala
Buah yang berwarna kuning dan menyala mengandung vitamin A yang sangat tinggi, dimana kandungan vitamin inilah yang membantu mencegah penyakit kanker payudara, seperti buah jeruk, buah pisang, buah nanas, wortel, tomat dan masih banyak lagi.


Itulah beberapa sayur dan buah yang berfungsi untuk mencegah penyakit kanker payudara. Jika ingin terhindar dari kanker payudara, maka konsumsi buah dan sayur tersebut secara rutin. Salam J

4 Jenis Buah dan Sayur yang dapat Mencegah Kanker Payudara Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fandi Adhitya

1 comments:

  1. terimkasih banyak, pembahasan yang bermanfaat

    http://cv-pengobatan.com/pengobatan-alami-kanker-payudara/

    ReplyDelete