Blog artikel kesehatan, penyebab kanker dan khasiat herbal alami serta artikel kesehatan terbaru

Saturday 7 March 2015

4 Gejala Kanker Yang Sering Terabaikan

4 Gejala Kanker Yang Sering Terabaikan – Kanker merupakan penyakit yang sangat mematikan dan banyak ditakuti oleh masyarakat dunia, banyak masyarakat yang menganggap bahwa gejala penyakit kanker tidak bisa dideteksi dengan mudah, akan tetapi setelah dilakukan sebuah penelitian oleh seorang mahasiswa di University College London, ternyata telah terungkap beberapa gejala awal yang bisa diidentisifikasi sebagai penyakit kanker, bahkan gejala kanker ini seperti penyakit biasa yang umum diderita oleh masyarakat. berikut 4 gejala kanker yang sering terabaikan oleh masyarakat.

4 Gejala Kanker Yang Sering Terabaikan


4 Gejala Kanker Yang Sering Terabaikan

1. Benjolan di tubuh
Jika Anda mengalami sebuah benjolan keluar dari permukaan kulit atau tubuh, maka segeralah untuk memeriksakan, apakah itu benjolan tumor jinak ataukah benjolan sel kanker, banyak masyakat yang mengabaikan akan benjolan tersebut dan mengira sebagai sebuah penyakit biasa, sehingga pada akhirnya benjolan tersebut menjadi sebuah sel kanker yang mematikan.

2. Batuk atau serak
Batu atau serak memang merupakan sebuah penyakit umum, biasanya batuk dan serak tersebut disebabkan karena flu ataupun pilek, akan tetapi jika batuk dan serak tersebut bertahan dalam jangka waktu yang lama, maka periksakan ke dokter, karena mungkin saja itu merupakan gejaala awal penyakit kanker toroid, limfoa ataupun kanker paru-paru.

3. Sakit tenggorokan
Sakit tenggorokan mungkin sering disebut oleh masyarakat sebagai sebuah peradangan tenggorokan, akan tetapi jika sakit tenggorokan tersebut bertahan dalam waktu lama dan tidak kunjung sembuh, maka mungkin saja itu merupakan gejala awal penyakit kanker tenggorokan, dengan memeriksakan diri ke dokter, maka Anda akan lebih mengetahui mengenai sakit tenggorokan tersebut.

4. Nyeri di tubuh
Banyak orang yang mengindikasikan rasa nyeri sebagai sebuah efek wajar dari kelelahan setelah lama bekerja, akan tetapi jika rasa nyeri tersebut tidak sembuh, walaupun Anda sudah melakukan perawatan ataupun pengobatan, maka Anda harus waspada, mengingat gejala kanker juga muncul disertai dengan nyeri.

Demikian ulasan mengenai gejala kanker yang sering terabaikan oleh manusia, semoga dapat bermanfaat. Salam J


4 Gejala Kanker Yang Sering Terabaikan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fandi Adhitya

0 comments:

Post a Comment