Blog artikel kesehatan, penyebab kanker dan khasiat herbal alami serta artikel kesehatan terbaru

Wednesday 26 November 2014

Trik membuat kuku menjadi sehat dan cantik

Info Kesehatan – kalian para kaum hawa mungkin sudah tidak asing lagi dengan yang namanya merawat kuku tangan dan juga kuku kaki. Karena dengan adanya perawatan kuku tersebut mereka akan terllihat lebih anggun dan serta terlihat lebih cantik.

Trik membuat kuku menjadi sehat dan cantik

Yang namanya Kuku tangan bahkan maupun kaki yang seringkali diabaikan oleh kebanyakan orang. Padahal yang namanya kuku juga perlu untuk di perhatikan. Jika kita akan menginginkan kuku yang terlihat sehat dan serta terlihat cantik, Anda harus dapat merawatnya. "Kuku yang di mana telah memerlukan yang namanya kelembapan, terutama jika Anda akan menggunakan yang namanya cat kuku. Ada baiknya Anda untuk dapat memberikan sebuah krim pada kuku di setiap hari," ungkap dari seorang Dr Phoebe Rich, ahli spesialis kulit dari Oregon health Science University, seperti yang telah dilansir oleh Health Day News.

"Selain hal seperti itu, selalu untuk lindungi yang namanya kutikula Anda. Jangan sering sering untuk memotong yang namanya kutikula dengan secara paksa karena akan bisa menyebabkan yang namanya infeksi. Lebih baik anda untuk lakukan dengan lembut setelah anda mandi," tambah Rich. Jika Anda ingin merawat kuku anda ke dalam salon, pastikan terlebih dahulu bahwa salon yang Anda akan kunjungi tersebut benar benar bersih. 

Rich juga telah menampik adanya sebuah anggapan bahwa dirinya telah memberikan sebuah gelatin pada kuku tidak bisa membuat kuku akan semakin kuat. Dia juga telah menambahkan bahwa cat kuku yang telah mengandung zat gelatin untuk dapat memperkuat kuku anda pada sebenarnya malah akan membuat kuku anda akan menjadi gampang rusak.

Memakai yang namanya kuku palsu yang telah diperbolehkan untuk orang yang telah memiliki kuku sehat. Jangan menggunakan yang namanya kuku palsu untuk dapat menutupi masalah yang telah ada pada kuku anda , karena hal seperti ini akan bisa memperparah yang namanya kerusakannya. Bagi orang yang telah memiliki kuku yang terlihat kering, mudah untuk tergores, dan berjamur, atau bahkan infeksi, lebih baik anda tidak menggunakan yang namanya kuku palsu.

Nah saya rasa sampi di sini dulu untuk ulasan di atas untuk mengenai cara merawat kuku anda, dan semoga ulasan di atas dapat menambah wawasan anda dalam merawat kuku anda sendiri, terima kasih atas perhatian anda di blog ini dan jangan lupa untuk berbagi ulasan di atas dengan teman teman dengan melalaui facebook dan serta twitter. Terima kasih.

Trik membuat kuku menjadi sehat dan cantik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aSDAA

0 comments:

Post a Comment