Blog artikel kesehatan, penyebab kanker dan khasiat herbal alami serta artikel kesehatan terbaru

Thursday 27 November 2014

Tips berbusana agar nampak tinggi

Artikel Kesehatan – wanita memang ingin di sanjung dan di puja, karena biasanya mereka selalu meributkan dengan yang namanya fashion. Dan apalagi jika sudah urusan berat badan, namun hal tersebut yang membuatnya wanita tersebut menjadi terlihat cantik dan tentunya menggoda mata lelaki.

 Tips berbusana agar nampak tinggi

Wanita yang senang dengan seorang pria yang memiliki badan yang tinggi, bahunya terlihat bidang, dan serta pinggulnya kecil. Bagi para wanita, penampilan pria seperti itu sangat penting untuk dapat menentukan akan daya tariknya.

Memang, wanita telah condong suka dengan seorang pria yang memiliki ukuran kelaminnya yang lebih besar. Namun tetapi, jangan khawatir karena hanya akan terjadi pada beberapa wanita saja. Menurut dari sebuah survei Mens Health yang terhadap sejumlah 3.289 wanita, hanya sebanyak 7 persen yang telah mengatakan bahwa ukuran penis telah sangat penting. Namun tetapi, untuk ukuran badan. Pria tidak bisa seketika untuk langsung tinggi. Namun tetapi, Anda juga bisa untuk dapat menciptakan kesan badan anda tinggi dengan berbagai trik di dalam berpakaian.

Alan Au, klien dari seorang manajer di Jimmy Au sendiri telah berbagi sebuah kiat untuk seorang pria dengan memiliki badan yang kurang tinggi agar dapat lebih terlihat tinggi seperti yang telah dikutip dari MensHealth, pada hari Kamis:
1. Coba dengan satu warna. Kenakan sebuah pakaian yang lebih monokoromatik (satu warna) bisa untuk dapat menciptakan penampilan garis yang telah lebih tinggi dari bahu anda hingga sampai ujung kaki.

2. Garis-garis. Pola yang seperti ini akan dapat membuat Anda akan lebih terlihat tinggi jika dibandingkan dengan sebuah pola yang lainya. Tetapi pastikan terlebih dahulu garis yang cenderung proporsional sesuai dengan kerangka tubuh Anda sendiri. Garis yang di mana terlalu lebar dengan bentuk tubuh yang terlihat kurus malah akan bisa untuk dapat membuat Anda untuk terlihat lebih pendek.

3. Kenakan celana yang telah lebih terlihat gelap jika dibanding kemeja Anda yang sedang di kenakan. Warna yang telah lebih condong menyala pada bagian atas bisa untuk dapat menggeser yang namanya sebuah perhatian dari kaki dan serta akan dapat membuat separuh atasan akan lebih terlihat lebih pendek dan dan serta besar.

Nah sampai di sini dulu untuk ulasan di atas ini dan semoga ulasan mengenai Tips berbusana agar nampak tinggi dapat menjadi sebuah ulasan yang sangat bermanfaat untuk kalian semua, terima kasih atas kunjunganya di blog ini dan jangan lupa untuk berbagi dengan yang lainya. Terima kasih.

Tips berbusana agar nampak tinggi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aSDAA

0 comments:

Post a Comment