Blog artikel kesehatan, penyebab kanker dan khasiat herbal alami serta artikel kesehatan terbaru

Friday 28 November 2014

Tiga hal yang menyebabkan penyakit stroke

Artikel Kesehatanpenyakitstroke adalah penyakit yang memiliki resiko tinggi kematian, yang di mana para penderita stroke biasanya tidak memiliki waktu lama hidup. Namun hal tersebut bisa juga di hindari atau bisa di selamatkan. Namun hal tersebut seperti cukup sulit dan serta memerlukan waktu untuk dapat membuat penderitanya bisa sembuh dengan total.

Tiga hal yang menyebabkan penyakit stroke

Di bawah ini adalah hal hal yang dapat menyebabkan penyakit stroke terjadi:

Merokok
Kita semua pasti sudah tau yang namanya rokok adalah penyebab utama penyakit stroke iini, yang di mana rokok memiliki kandungan nikotin yang sangat berbahaya untuk tubuh kita. Dengan ini maka untuk para peroko bisa menjauhi yang namanya rokok sedini mungkin. 

Konsumsi alkohol
Penggunaan dari yang namanya alkohol yang telah berlebihan akan dapat menyebabkan yanag namanya potensi meningkatnya yang namanya tekanan darah dan serta kolesterol pada tuuh Anda. Sehingga risiko untuk lebih terserang penyakit stroke pun kian tinggi.

Malas Olahraga
Tidak ada yang namanya keajaiban yang dapat untuk mencegah akan terjadinya penyakit stroke tersebut apabila Anda tidak melakukan yang namanya berolahraga. Olah raga itu sangat penting sekali  untuk membantu kekebalan tubuh kita selalu terjaga dengan baik. Dengan yang namanya olah raga kita akan selalu perduli dengan kesehatan tubuh kita, tidak hanya penyakit stroke saja yang terhindar namun penyakit penyait lain juga akan engan masuk ke dalam tubuh kita.

Nah saya rasa sampai di sini dulu untuk ulasan tiga hal yang menyebabkan penyakit stroke dan semoga ulasan di atas dapat menjadi ulasan yang cukup bermanfaat untuk kalian semua, terimakasih atas kunjungan kalian di blog ini, dan jangan lupa untuk berbagi ulasan di atas dengan teman kalian dengan melalui facebook dan serta twritter. Terima kasih.

Tiga hal yang menyebabkan penyakit stroke Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aSDAA

0 comments:

Post a Comment