Blog artikel kesehatan, penyebab kanker dan khasiat herbal alami serta artikel kesehatan terbaru

Monday 1 December 2014

Cara Diet Cepat, Sehat dan Simpel

Cara Diet Cepat, Sehat dan Simpel - Diet adalah sebuah program yang sering di lakukan oleh wanita untuk mengurangi berat badan mereka. Dan biasanya diet ini di lakukan kadang berhasil dan kadang malah membuat si pelaku program di merasa hanya seperti di permainkan. Nah seperti apa diet yang benar itu? Sebenarnya ini kembali kepada pribadi kita masing masing. Jika kita mau mengerjakan program diet yang benar maka anda juga akan mendapat hasil yang semputna namun jika program tersebut di jalankan dengan asal asalan ya hasilnya juga akan tidak memuaskan. 
 
Cara Diet Cepat, Sehat dan Simpel

Nah di ulasan kali ini saya akan mencoba untuk membuat sebuah ulasan yang di mana saya akan membuat sebuah artikel mengenai program diet tersebut, di semoga program di bawah ini bisa menjadi acuan anda untuk bisa melakukan diet anda dengan benar dan berhasil , yuk kita simak ulasanya di bawah ini.

1. Memperbanyak Makan Sayuran dan Buah-Buahan
 Di saat melakukan diet sebenarnya tidak harus menjauhi semua makanan atau bahkan tidak makan, di saat diet kita boleh memakan makanan yang di larang untuk diet, namun jangan sampai berlebihan, sesuai takaran saja, dan perbanyak mengkonsumsi sayuran dan buah buahan.

2. Hindari Makan Cemilan Diwaktu Malam
Jauhi makan makanan yang bentuknya instan, apalagi anda makan di malam hari . karena makan makanan di malam hari akan membuat anda semakin menjadi gemuk.

3. Menghindari Makanan Instan dan Makanan Kaleng
Makan makanan yang satu ini juga perlu anda hindari, yaitu makanan kaleng dan makanan yang sifatnya instan. Karena makanan makanaan yang bentuknya instan dan di kemas dalam kaleng akan membuat tubuh anda semakin gemuk dan ini berbahaya untuk tubuh anda sendiri.

4. Sering Berolahraga
Sering sering melakukan yang namanya olah raga. Karena olah raga ini sangat bermnafaat untuk kesehatan dan sangat bagus untuk membuang kalori yang berlebihan yang akirnya akan membuat tubuh kita akan menjadi lebih langsing.

5. Atur Jam Makan anda
Atur jam makan anda dengan tepat dan jangan asal asalan, jika anda makan dengan asal asalan maka hasilnya akan membuat tubuh anda akan semakin kacau. Agar hidup seimbang perbanyak minum air putih serta lakukan olah raga dengan teratur. Banyak sekali olah raga yang bisa membuat tubuh tetap sehat dan langsing.

Nah saya rasa ulasan di atas menjadi ulasan yang bisa membantu anda untuk melakukan program diet , dan semoga ulasan mengenai Cara Diet Cepat, Sehat dan Simpel menjadi ulasan yang bermanfaat. Terima kasih sudah berkunjung di blog ini dan salam.

Cara Diet Cepat, Sehat dan Simpel Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aSDAA

0 comments:

Post a Comment