Blog artikel kesehatan, penyebab kanker dan khasiat herbal alami serta artikel kesehatan terbaru

Sunday 9 March 2014

Cara Alami Menumbuhkan Rambut Botak

Cara Alami Menumbuhkan Rambut Botak | Rambut botak, wihh pasti mengerikan bukan? selain mengurangi tingkat kepercayaan diri, rambut botak (rontok) akan membuat anda terlihat lebih tua, ini tentunya hal yang paling tidak diinginkan oleh anda para manusia karir, apalagi jika pekerjaan menuntut anda tampil prima dan maksimal. Selain itu rambut botak juga ada indikasinya dengan masalah kesehatan yang tidak kasat mata, seperti kanker otak dan ginjal.

Cara Alami Menumbuhkan Rambut Botak

Cara Alami Menumbuhkan Rambut Botak

Bagi anda yang punya masalah dengan kebotakan jangan khawatir, karena postingan kali ini blog Macam-macamkanker akan berbagi informasi sangat menarik dan pastinya sangat sayang untuk dilewatkan, yaitu tentang "Cara Alami Menumbuhkan Rambut Botak".

Cara Alami Menumbuhkan Rambut Botak

1. Santan
Cara Alami Menumbuhkan Rambut Botak yang pertama adalah dengan memanfaatkan sari kelapa alias Santan. Santan sudah terkenal sejak dulu dalam masalah perawatan rambut oleh masyarakat Indonesia, caranya cukup mudah, parut 1-2 biji kelapa dan peras hingga menghasilkan santan sekitar 300 hingga 400 ml, aplikasikan santan ini dibagian kepala secara menyeluruh dan merata. kemudian tutup rambut (kepala) dengan handuk hangat dan biarkan selama 15 atau 20 menit, lalu bilas hingga bersih menggunan shampo. Dengan melakukan perawatan ini secara rutin, selain merangsang pertumbuhan rambut juga akan membuat rambut menjadi lembut dan hitam mengkilap.

2. Minyak kelapa
Cara alami menumbuhkan rambut yang kedua adalah dengan minyak kelapa. Banyaknya ketombe dikepala membuat pertumbuhan rambut menjadi terganggu. Untuk menghilangkan ketombe ini dapat anda lakukan dengan cara mengusapkan minyak kelapa pada kulit kepala. biarkan minyak ini meresap hingga beberapa saat atau jika sudah dikira cukup silahkan bersihkan dengan Shampo. Oh ya saat mengusapkan minyak kelapa di kepala, pastikan seluruh akar rambut terusap dengan sempurna, dan jika proses ini dilakukan setiap hari, maka dalam waktu 2 minggu, ketombe akan hilang dan akar rambut menjadi kuat, sehingga pertumbuhan rambut bisa lebih cepat.

3. Biji Kemiri
Cara alami menumbuhkan rambut botak selanjutnya adalah Biji kemiri. Biji kemiri memiliki kandungan senyawa flavonoida yang cukup baik dalam hal menyuburkan dan menghitamkan rambut, cara menumbuhkan rambut dengan Biji kemiri sangatlah mudah, ambillah 4-5 buah Biji kemiri, lalu bakar hingga hangus dan kemudian digiling. Oleskan biji kemiri yang sudah digiling ini ke bagian rambut dan kulit kepala, hal ini sangat baik jika dilakukan pada malam hari. lihat perubahan pada rambut jika anda melakukan hal ini secara rutin hingga 10 hari kedepan.

4. Minyak Zaitun
Cara alami menumbuhkan rambut botak yang berikutnya adalah dengan Minyak Zaitun. Minyak Zaitun kaya akan vitamin, mineral dan protein yang kompleks yang sangat membantu dalam proses pembentukan rambut baru, juga sangat baik dalam mencegah kerontokan rambut, Cara alami menumbuhkan rambut dengan Minyak Zaitun adalah dengan mencampurkan minyak zaitun dengan madu, lalu oleskan pada rambut secara merata

5. Lidah Buaya
Cara menumbuhkan rambut botak lainnya adalah dengan Lidah Buaya, cara ini terbilang sangat familiar dan terkesan manjur. Lidah buaya kaya akan vitamin dan enzim yang dapat menutrisi rambut dalam pembentukan rambut baru, ambillah 2-3 pohon lidah buaya dewasa, aplikasikan jelly yang terkandung dalam pohon tersebut secara merata ke kepala anda, biarkan beberapa saat lalu bilas hingga bersih. lakukan secara rutin dan lihat perubahan yang signifikan dalam beberapa hari kedepan.

Demikian informasi tentang "Cara Alami Menumbuhkan Rambut Botak", semoga info tersebut bermanfaat dan berguna bagi kita semua.

Publish By: Admin
Title: Cara Alami Menumbuhkan Rambut Botak

Cara Alami Menumbuhkan Rambut Botak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Baim

0 comments:

Post a Comment