Blog artikel kesehatan, penyebab kanker dan khasiat herbal alami serta artikel kesehatan terbaru

Friday 7 November 2014

Mencegah Penyakit Kanker Otak

Hai sobat, siapasih yang tidak kenal dengan kata kanker? Jika mendengar kata tersebut apasih yang terlintas dalam benak anda? Apakah anda memikirkan bahwa kanker ialah penyakit/tumor ganas yang dapat menyerang organ tubuh/alat vital sekalipun dan dapat mematikan seseorang, apalagi dengan belum ditemukannya obat untuk Kanker Otak itu sendiri. Hmm, nampaknya mengerikan bukan mendengar penyakit yang satu ini. Berapa banyak orang setiap harinya yang meninggal akibat penyakit ini? Berapa banyak pula uang dan segala bentuk materi habis demi bertarung mempertahankan kesehatan dengan penyakit ini? Penyakit ini memang sangat liar dan luar biasa cepat berkembangnya dalam otak anda

Seperti yang kita ketahui bahwa otak ialah sumber dan pusat segala aktivitas/kegiatan yang dapat terjalankan sehari-hari, ia adalah pusat rangsangan yang menggerakan semua organ tubuh kita untuk bergerak menjalankan tugasnya masing-masing. Dapat anda bayangkan ketika otak yang sebagai pusat segala jalannya organ tubuh anda seketika mati diserang oleh penyakit jahat yang terkenal dengan nama Kanker Otak itu. Tentu anda tidak menginginkan hal tersebut terjadi pada diri anda bukan? Jangan sampai anda atau orang terdekat, orang yang anda kasihi dan sayangi terkena penyakit yang mematikan ini. Sudah tidak ada obatnya, bentuk pengobatannya mahal pula, nampaknya kata kiasan yang sering kita dengar ditelinga seperti itulah yang terekam dalam memori kita jika membicarakan penyakit ini.


Tingkat kematian di Indonesia saat ini banyak di timbulkan oleh sebagian orang yang menderita penyakit Kanker Otak, bayangkan jika setiap hari jutaan sel tumor ganas ini selalu menggerogoti mereka yang terkena penyakit tersebut, ditambah lagi jahatnya penyakit ini yakni tidak mengenal batasan umur, ia dapat terjadi oleh siapapun, baik anak-anak, remaja sampai orangtua dan kebanyakan dari kita tidak mengetahui gejala yang dialami.
Beberapa gejala penyakit ini sebagai berikut :
  • Rasa nyeri yang ada dalam kepala, sakit kepala mungkin sudah lazim dialami oleh kebanyakan orang, namun jika sakit kepala timbul dibelakang kepala/di belakang telinga ini yang tidak biasa, mengapa? Karena disitulah sel-sel kanker sedang bertumbuh dan jika tekanan tersebut muncul secara tidak wajar, secara cepat ia akan menyebar hingga ke syaraf dan dapat memicu kerusakan pada syaraf.
  • Gangguan pada indera penglihatan, jika anda mengalami sakit kepala yang berkelanjutan dan sakit yang hebat, kemudian diikuti dengan rasa mual yang terus-menerus, lalu pandangan anda terhadap sesuatu menjadi kabur/ganda/berbayang anda harus waspada terhadap gejala-gejala tersebut.
  • Perubahan Perilaku yang tidak biasa, perubuhan perilaku yang sebelumnya timbul akibat sering keramnya tangan/kaki biasa disebut mati rasa, kemudian sulit menjaga keseimbangan tubuh anda, lalu ditambah lagi dengan lambatnya daya tangkap terhadap sesuatu juga bisa dikatakan salah satu gejala kanker ini.

     daun sirsak
Untuk mengantisipasi agar tidak terkena penyakit ini, sebaiknya segera lakukan perubahan pola hidup anda, kemudian jika anda mengalami gejala-gejala seperti yang disebutan diatas segera mungkin melakukan pengecekan kepada tim medis untuk konsultasi dan melakukan segala macam pemeriksaan. Di samping itu, pengobatan secara alami/tradisional/herbal juga dapat anda lakukan, seperti kebanyakan orang mengatakan bahwa sarang semut dapat menjadi obat bagi pencegah/mengatasi sel Kanker Otak.

Mencegah Penyakit Kanker Otak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment