Blog artikel kesehatan, penyebab kanker dan khasiat herbal alami serta artikel kesehatan terbaru

Thursday 7 August 2014

Mengenal Wardah Kosmetik yang Aman dan Alami

Wardah merupakan salah satu brand produk kecantikan yang ada di Indonesia. Produsen kosmetik perawatan kulit dan wajah ini diprakarsai oleh PT. Pustaka Tradisi Ibu dengan beragam produk wardah dipersembahkan bagi anda terutama kaum wanita yang ingin mendapatkan perawatan tubuh yang aman serta lengkap.

Kosmetik Wardah adalah produk kecantikan buatan Indonesia yang aman dan berkualitas tinggi dengan memproduksi ragam kosmetika untuk bermacam kondisi kulit, misalnya : pelembap buat kulit berminyak ataupun kosmetika yang cocok pada kulit kering, berjerawat, dan lain-lain agar dapat memilih salah satunya sesuai jenis kulit anda.

Wardah aman bagi kulit anda karena terbuat dari bahan-bahan alami terpercaya. Selain itu, merek ini juga merupakan kosmetika yang halal. Dalam mempercantik wajah dan meningkatkan rasa percaya diri, anda boleh coba memakai lipstik, make up wajah, dan parfum dari Wardah. Harga produknya pun cukup terjangkau, sehingga konsumen tak perlu ragu menjadi pelanggan setia.

macam produk wardah

bermacam jenis kosmetik wardah yang tersedia di pasaran

Untuk memperoleh kosmetik Wardah tidaklah sulit.  Kaum hawa khususnya dapat membeli di toko-toko terdekat atau memesan secara online. Jika ingin membelinya via internet, dapat dilakukan dengan mengunjungi situs resminya. Manfaatkan kesempatan berkonsultasi mengenai masalah kulit, informasi produk dan pertanyaan lain yang relevan sebelum melakukan pembelian di website : http://www.wardahbeauty.com/id/beauty-shop.html

Kosmetik Indonesia yang telah Mendunia

Wardah tidak hanya memproduksi kosmetik untuk pasaran dalam negeri, namun kini telah mendunia. dibuktikan dengan luasnya peredaran alat kecantikan buatan Indonesia ini sampai menjangkau Malaysia. Penjualan di kedua negara tersebut memiliki bahan dan kualitas yang sama. Oleh karena itu, apabila anda berkunjung ke Malaysia dan kehabisan krim atau wewangian, jangan ragu membeli produk yang sama di sana.

Ragam Kosmetik Wardah

Apakah anda seorang wanita yang senantiasa peduli terhadap kecantikan dan pemeliharaan tubuh ? Jika demikian maka anda tentu harus memilih  yang aman dan tepat. Satu merek produk kecantikan yang mampu memahami kebutuhan kulit adalah rangkaian produk perawatan Wardah. Di bawah ini berbagai macam produk terkait secara umum :

  • Basic Series adalah sejumlah produk perawatan dasar bagi anda yang baru memulai menggunakan produk wardah
  • Acne Series merupakan  tipe produk untuk pencegahan dan pengobatan jerawat. Bagi anda yang sedang dipusingkan dengan masalah jerawat, maka menggunakan produk ini bisa menjadi cara efektif  mengatasinya
wardah kosmetik untuk jerawat
seri produk keluaran wardah untuk jerawat
  • Make Up Series menjadi set yang dipersiapkan khusus guna merawat bagian wajah
  • Lightening Series sebagai varian pemutih dan pencerah kulit. Bagi anda yang ingin membuat kulit tubuh dan wajah terlihat putih dan bersinar, maka seri produk inilah yang akan membantu anda untuk mewujudkan keinginan itu 
  • Spa Series merupakan kosmetik herbal bagi pengguna yang selalu menginginkan bahan produk perawatan yang bersifat alami
  • Personal Care ialah seperangkat kosmetik yang bersifat khas/pribadi seperti parfum. Produk  ini juga bagian dari serangkaian perawatan kesehatan rambut dan kulit kepala yang biasanya tersedia di salon-salon khusus wanita.
   Itulah pengertian serta macam-macam produk perawatan wardah yang dapat menjadi solusi terbaik menjaga kesehatan kulit dan wajah. Terimakasih telah berkunjung, baca juga tulisan lain di blog ini. Jika bermanfaat jangan lupa share postingan ini kepada orang lain di berbagai jejaring pertemanan favorit anda.

sumber : wardahbeauty.com

Mengenal Wardah Kosmetik yang Aman dan Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment