Blog artikel kesehatan, penyebab kanker dan khasiat herbal alami serta artikel kesehatan terbaru

Saturday 26 July 2014

Mengencangkan Kulit Wajah dengan Alami

Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami | Kulit wajah kencang? pasti dambaan semua orang. apalagi jika anda adalah seorang wanita. Kulit wajah yang kencang akan membuat seseorang terlihat lebih muda dan cantik. tak jarang kita yang mengalami masalah penuaan dini akibat kulit wajah yang mengendor, memang banyak faktor yang menyebabkan hal itu terjadi, salah satunya adalah faktor psikis dan pertumbuhan sel kulit pada wajah yang tidak sehat.

Mengencangkan Kulit Wajah dengan Alami

Mengencangkan Kulit Wajah dengan Alami

Nah pada postingan kali ini blog Macam-macam Kanker akan berbagi tips kecantikan yang sangat menarik dan pastinya sangat sayang untuk dilewatkan, yaitu "Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami".

Mengencangkan Kulit Wajah dengan Alami

1. Minum Air Putih
Cara Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami yang pertama adalah dengan rajin meminum air putih. tujuannya agar kulit wajah anda senantiasa lembab dan sehat. minumlah minimal 8 gelas perhari untuk melakukan hal ini.

2. Hindari masalah psikis
Cara Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami yang kedua adalah dengan Menghindari masalah psikis. Masalah psikis seperti stres secara tidak langsung akan membuat garis-garis keriput pada wajah. untuk itu usahakan agar menghindari hal-hal tersebut. oh ya, selain stres, kurang tidur juga berpenngaruh terhadap kekencangan kulit wajah lho, untuk itu usahakan agar tidur tepat waktu setiap hari.

3. Masker Telor.
Jika anda suka memakai masker, Cara Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami yang selanjutnya adalah dengan menggunakan masker Telur. Caranya cukup ambil beberapa putih telur dan oleskan pada wajah anda dan biarkan sampai mengering. Setelah itu cuci dengan air hangat hingga bersih.

4. Masker Buah Pisang.
Selain telor, anda juga dapat Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami dengan membuat masker dari buah pisang. Caranya; ambil buah pisang yang sudah masak, lalu kupas kulitnya, kemudian lumatkan dan aplikasikan pada wajah hingga merata. Biarkan 15-20 menit lalu bersihkan wajah dengan iar dingin hingga bersih.

5. Melakukan senam wajah.
Tips Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami yang terakhir adalah dengan melakukan senam wajah. Tips ini dapat anda lakukan disela-sela waktu luang anda, atau bisa juga pada saat baru bangun atau ingin tidur.

Cara Mengencangkan Kulit Wajah dengan melakukan senam wajah :

1. Buka mulut selebar mungkin, lalu lebarkan mata dan tatap ke arah depan, setelah itu kembali ke posisi normal. Ulangi lagi sampai 3-5 kali sambil menggerakkan kepala ke kanan dan ke kiri, tujuannya agar aliran darah pada wajah menglir sempurna, serta mengelastiskan otot-otot wajah.
2. Tenekan dahi daerah garis rambut dengan jari anda. Usap dengan gerakan kebelakang. Gerakan yang satu ini membantu menyamarkan keriput di dahi, juga agar syaraf pada wajah bekerja secara sempurna.
3. Buka lebar-lebar mulut anda, turunkan kepala kebelakang lalu lakukan gerakan mengunyah sebanyak7-10 kali. Tujuannya untuk mengelastiskan otot-otot pada wajah.

Demikan Tips kecantikan kali ini yang berjudul "Cara Mengencangkan Kulit Wajah dengan Alami", semoga tips tersebut bermanfaat bagi kita semua.

Publish by : Admin
Title: Mengencangkan Kulit Wajah dengan Alami

Mengencangkan Kulit Wajah dengan Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Baim

0 comments:

Post a Comment