Blog artikel kesehatan, penyebab kanker dan khasiat herbal alami serta artikel kesehatan terbaru

Friday 15 March 2013

Khasiat Daun Sirsak Mengobati Berbagai Macam Penyakit


seluruh tanaman di bumi ini pastinya mempunyai bermacam manfaat, layaknya halnya manfaat daun sirsak. melewati hasil dari penelitian bahwa daun sirsak nyatanya dapat melawan sel kanker, dan menambah daya tahan tubuh. berkenaan dengan pemakaian obat herbal, ada sebagian orang yang menentukan menggabungkan pemakaian herbal dengan obat medis.

manfaat daun sirsak

keunggulan serta manfaat daun sirsak
sirsak, ( annona muricata linn ) adalah kerabat dekat srikaya ( anona squamosa linn ). tanaman sirsak datang dari tempat tropis amerika, yakni lebih kurang peru, meksiko, serta argentina. di area asalnya, sirsak adalah buah mutlak serta bergengsi. sirsak amat popular dikarenakan aromanya yang tajam dan mempunyai sensasi rasa yang manis keasaman. buah ini dapat kita peroleh dengan mudah dipasaran, baik pasar tradisional ataupun pasar modern layaknya supermarket.

buah sirsak mempunyai banyak faedah untuk kesehatan, dikarenakan didalamnya memiliki kandungan zat-zat yang bisa yang dapat mencegah bermacam penyakit, layaknya mencegah asam urat, hipertensi, osteoporosis, serta dapat bikin awet muda. faedah yang lain, menambah daya tahan tubuh, mengobati wasir, serta membuat lancar pencernaan makanan.

tidak cuma buahnya, daun sirsak juga bisa kita faedahkan untuk melindungi kesehatan. faedah daun sirsak untuk kesehatan barangkali telah tidak asing lagi. perihal ini bersamaan dengan banyaknya bermunculan bermacam product kesehatan herbal yang terbuat dari daun sirsak. sebagian jenis faedah daun sirsak untuk kesehatan salah satunya : menyembuhkan kanker, tumor, dan lain-lain.

dokter sekalian herbalis dr. paulus wahyudi halim menyebutkan pendapatnya di majalah trubus berkenaan dengan penyembuhan kanker, “tak ada peluru ajaib untuk menembak kanker. tanaman obat mesti campuran hingga sinergis serta akhirnya optimal. sinergisme juga menetralisir dampak samping. ”

daun sirsak ini karakternya layaknya kemoterapi, apalagi lebih hebat lagi dikarenakan daun sirsak berguna cuma membunuh sel sel yang tumbuh abnormal serta membiarkan sel sel yang tumbuh normal. namun kemoterapi tetap ada dampak membunuh juga beberapa beberapa sel yang normal.

tak hanya dari daun sirsak buah manggis terlebih kulitnya mempunyai sifak antikanker yakni dikarenakan kandungan zat xanthone didalamnya dapat melawah sel kanker sampai hancur yang dikatakan sebagai sistem apoptosis.

apabila dikaji dengan mendalam keanekaragaman tumbuhan terlebih yang tumbuh di tempat tropis layaknya indonesia sangat banyak faedahnya apalagi sangat banyak di pakai untuk jadi modal bisnis layaknya pembuatan product minuman ataupun makanan kesehatan sebagai penyembuhan herbal. di antaranya obat herbal ace maxs. ace maxs yaitu perpaduan luar biasa dari jus kulit manggis serta daun sirsak bermanfaat untuk menyembuhkan beragam jenis penyakit.
mengetahui obat herbal ace maxs

manfaat daun sirsak
manfaat daun sirsak didalam obat herbal ace maxs

menyembuhkan penyakit kanker :
banyak dari kita yang berobat ke barbagai dokter serta menggunakan banyak dana untuk menyembuhkan penyakit yang mematikan ini, serta perihal ini kadang-kadang maasih belum sukses juga. tetapi butuh anda ketahui nyatanya daun sirsak bisa dipakai untuk menyembuhkan penyakit kanker. perihal ini diketahui dari suku tribes di amazon lebih kurang th. 90-an yang lantas, manfaat daun sirsak ini untuk menyembuhkan kanker. paertama ambillah lebih kurang 20 lembar daun sirsak bersihkan sampai bersih lantas rebus dengan lebih kurang lima gelas air, rebuslah sampai mendidih serta tinggalkan jadi lebih kurang 3 gelas saja. seetelah itu pakai air rebusan tersebut setaiap hari minimal 3 kali didalam 1 hari. amat mudah kan ? ramuan ini telah banyak yang mengakui kemujarabanya lantas anda tidak usah sangsi serta kawatir, dikarenakan daun sirsak ini amat ampuh tuk menyembuhkan penyakit kanker.
turunkan kandungan asam urat :
tak hanya untuk menyembuhkan penyakit kanker nyatanya faedah daun sirsak juga bisa di pakai untuk turunkan kandungan asam urat yang tinggi. rebuslah daun sirsak dengan air lantas minumlah air rebusan tersebut dengan teratur insya alloh untuk anda yang memiliki kandungan asam urat yang tnggi didalam tubuh perihal ini amat menolong.
menyembuhkan eksim reumatik :
untuk anda yang memiliki penyakit reumatik saat ini tak perlu kawatir lagi, dikarenakan nyatanya daun sirsak juga bisa di pakai untuk mengobato penyakit ini. langkahnya lalu juga cukup mudah yakni ambillah sebagian daun sirsak lantas tumbuklah sampai halus lantas tempelkanlah tersebut di bagian tubuh anda yang sakit. amat mudah serta murah kan.

demikian banyak faedah daun sirsak yang tarkandung didalam daun sirsak ini yang pastinya tidak saya terangkan seluruhnya. beragam tanaman di lebih kurang kita nyatanya banyak memiliki faedah untuk kesehatan. serta perihal ini juga amat mudah kita peroleh serta juga murah pastinya. tetapi kadang-kadang kita kurang sensitif dengan situasi di lebih kurang kita sebagai manusia kita kadang-kadang cuma dapat mengakibatkan kerusakan alam di lebih kurang kita. lantas mulai saat ini kita mesti lebih sensitif pada situasi di lebih kurang kita. kadang-kadang obat yang datang dari alam amat berkasiat untuk kesehatan kita contohnya saja ini yakni manfaat daun sirsak yang demikian luar biasa.

semoga ini bisa berguna untuk anda serta juga sedikit menambah pengetahuan kita perihal manfaat dari faedah dari manfaat daun sirsak ini. tak ada salahnya dengan langkah mengonsumsi obat-obatan herbal ini yang pastinya tanpa dampak samping.

Khasiat Daun Sirsak Mengobati Berbagai Macam Penyakit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kampungngan

0 comments:

Post a Comment