Blog artikel kesehatan, penyebab kanker dan khasiat herbal alami serta artikel kesehatan terbaru

Thursday 14 March 2013

apakah kanker payudara stadium 4 bisa sembuh

penyembuhan kanker saat ini masuk golongan penyembuhan yang mahal. tidak jarang pasien kanker baru terdeteksi kanker pada stadium lanjut atau stadium iii serta iv. walau sebenarnya kanker dengan stadium lanjut memerlukan biaya penyembuhan yang mahal dikarenakan terbatasnya pilihan.

diatas 50 % masalah kanker terdeteksi pada stadium iv sesaat lebih kurang 20 % terdeteksi pada stadium iii a serta iii b, papar pakar penyakit kanker rs kanker dharmais, asrul harsal waktu diskusi komunitas cancer management & financing di jakarta, rabu ( 11/5 ).

ia menegaskan bahwa hingga saat ini target pulih pada penyakit kanker stadium lanjut belum ada. serta untuk lakukan penyembuhan memerlukan sekurang-kurangnya enam siklus. di mana tiap-tiap siklus rp 6 juta.

bila kanker dideteksi pada stadium lebih awal, jelas asrul, dapat sembuh. untuk kanker stadium i serta ii kemungkinan pulih ada dengan operasi, papar dia. hingga tak perlu lakukan penyembuhan yang berkepanjangan.

sesaat fakta mengatakan bahwa kanker rediagnosis pada stadium awal, hingga 80 % dapat bertahan hidup dengan terapi sekurang-kurangnya lima th. sejak terdiagnosis. namun waktu kanker telah menyebar ke sisi tubuh lain lebih kurang 15-35 % pasien hidup hingga 1 tahun. serta cuma dua % pasien yang bertahan hidup hingga dua th..

serta kemungkinan untuk pulih pada stadium iv cuma satu dari 100 orang pasien. namun untuk stadium iii b, kemungkinan pulih cuma lima dari 100 orang. serta untuk stadium iii a kemungkinan pulih 13 orang dari 100 orang.

apakah kanker payudara stadium 4 bisa sembuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kampungngan

0 comments:

Post a Comment